Sabtu, Februari 09, 2008

On 06.24 by dkrtanon.blogspot.com in    1 comment

Kami selaku pengurus besar dewan kerja ranting tanon mengucapkan selamat kepada mas JOKO WAHONO yang sebentar lagi akan melaksanakan UJIAN NASIONAL SMA. Kami akan selalu mendo'akan mas joko semoga LULUS 100% dan nilainya memuaskan. aaamiiinnn.
begitu juga para pengunjung dan para anggota pramuka dimana saja berada. tolong ikut do'akan mas joko wahono zaaa...?
sukses buat mas joko dech...
setelah UAN tak tunggu kehadiranya di DEWAN KERJA LAGI, karena akhir2 ni beliau jarang sekali pulang ke sragen, karena sekolahnya di salatiga. za maklum lah beliau kan sudah cari uang sendiri untuk biaya sekolah. kok beliau bisa za?..padahal kegiatan dan organisasinya padet dan banyak banget loch..?
zang penting kami selalu men doakan mas JOKO deh. SUKSES ZA MASSSS.
MINTA DO'ANYA ZA...?

1 comments:

dwi ganteng mengatakan...

salam pramuka!!!"dik joko"maaf ku kenal saudara dari wadah situs ni.perkenalkan nama"dwi Mulyanto"pengurus DKR ranting sragen kota.Ko"ayo tetep semangt utk tuntaskan tugas melawan UN tetep yakin dengan kemampuan yang kamu miliki,serta tawakal setelah berdoa dan berusaha.ok...!!
"Dik"mf jlo saya panggil dik,Ni biodata saya ":
Nama:DWi Mulyanto
TTl:Sragen,28.08.'88
ALMT:Pagah Lor Rt03/1Srimulyo,gondamgh Sragen
"KET"tambahan:
saya alumni MAN1SRAGEN th.'07,sekarang saya bsedang belajar di PTN di jawa timur tepatnya di kota malang diUIN MALANG.dulu saya mantan aktifis organisasi,sekaligus mjd pengurus DKR masa Bhakti '06/'08,sekarang kesibukan saya selain sebagai mahasiswa saya juga masih aktf menjadi anggota pramuka di PTN tersebutdan sekarang sedang mempersiapakan penempuan SKU pandega dan PASUSKA.Serta persipan kegitan PORNIKA dan PW(pesta wirakarya).Ni No.HP"085642314265/085293671515"klo mau tukar pengalaman.salam kenal buat teten DKR Ranting tanon."Salam pramuka"!!!!