Jumat, Januari 11, 2019

On 18.31 by dkrtanon.blogspot.com   No comments
Anggota Pramuka SMPN 2 Tanon saat mengisi pelepasan siswa
Tanon, www.pramukatanon.or.id - Gugus Depan SMP Negeri 2 Tanon terpilih menjadi lokasi pelaksanaan Pesta Siaga Cabang 2019 atas rapat bersama jajaran pengurus Kwarran Tanon. Pemilihan Gugus Depan yang terletak di Ds. Tanon, Kec. Tanon ini bukan asal-asalan saja tetapi dikarenakan luas wilayah dan lingkungan sekitar yang cukup mendukung dalam menampung ribuan orang.
"Selain luas juga di dekatnya ada Lapangan desa, 1 SD Neg
eri dan 1 MI serta beberapa halaman rumah warga mendukung untuk kantong parkit", ungkap Kak. Sari Teguh Mulyono yang didapok sebagai ketua pelaksana dari Kwarran.
Pesta Siaga Cabang Sragen ini rencananya bakal diselenggarakan pada tanggal 7 Maret 2019 dan akan diikuti oleh 400 pramuka siaga putra putri dari 20 Kecamatan di Kabupaten Sragen. "tak kurang 400 pramuka siaga akan berlaga dengan di dampingi oleh ratusan pembina yang akan hadir memeriahkan Pertemuan besar bagi pramuka siaga tersebut", tukas beliau yang juga Kepala SDN Bonagung 2.
Sementara itu, Anggota Bidang Humas Kwartir Cabang Sragen, Kak. Joko Wahono tengah menyiapkan berbagai media promosi kegiatan bergengsi tersebut baik melalui media sosial, cetak dan elektronik. "Kita dari bidang Humas Kwarcab Sragen berupaya mendesain media publikasi pra kegiatan, hari "H" hingga pasca kegiatan agar diketahui publik", kata kak Joko. sekretaris Kwarran Tanon itu juga menyampaikan jika pelaksanaan Pesta Siaga di Kwarran Tanon ini bakal ada beberapa sponsor yang turut mensukseskan kegiatan ini. (Abjad)

0 comments: