Selasa, Juni 02, 2009

On 21.52 by dkrtanon.blogspot.com in    No comments

L e a d e r p r o f i l e
Joko Wahono
Lat-B : Cowox satu ini paling hobby ngalamun, ngax tau tuh yang dilamunin pa’an? Yang pazti kalo dah ngalamun paling sulit digodain. Tapi jangan salah abiz ngalamun fress lagi, reeeeee…., Pria kelahiran 01 Oktober 1989 ini sering melakukan perjalanan jauh, za cari masa pendukung. Tapi cowox libra ini bukan anggota legislatif atau tim sukses Partai Politik, namun ia aktif di salah satu organisasi kepanduan yaitu Gerakan Pramuka. Tak heran kalau mas Joko ini sulit di cari – cari keberadaannya, kayak bunglon aja.
Ketua Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega Kwartir Ranting Kecamatan Tanon ini selain aktif di DKR juga aktif sebagai Pembina Pramuka di beberapa Gugus Depan seperti; SMP Negeri 1, SD Negeri Gabugan 2, SD Negeri Padas 2, dan beberapa Gudep lainnya.
Ustadz yang satu ini sudah keasinan dalan berorganisasi, banyak organ-organ yang sudah ditempuh, tapi bukan organ tubuh lo Za? Tapi oragan masya dan study, peranannya juga amat penting, missal aja, di TPA Nurth Thoriqotul Hidayah beliau sebagai Kepala, di Ikatan Alumni Sekolah SMP N 1 Tanon juga Ketua, di Dewan Kerja Pramuka Kwaran Tanon juga ketua, kalau di karang taruna Ds. Beliau sebagai sekretaris, staf Pembantu SD N Gabugan 2, sekarang lagi aktif mbina di SMK PGRI TANON, SMK baru tapi mempunyai Visi dan Misi yang luar biasa.
Manager CV. Lancar Group ini selain aktif di dunia pendidikan beliau juga aktif di salah satu Perusahan Network Marketing yang sedang berkembang, yaitu PT. REVELL INDONESIA, sebagai salah satu Leader distributor di kabupaten sragen, beliau sudah menciptakan beberapa mitra aktifis bisnis yang beromset luar biasa, yang jelas sudah banyak keuntungan yang di dapat bersama PT. Revell Indonesia, apalagi dibantu dengan Support System yang sangat berpengaruh dalam perkembangan bisnin ini yaitu KJY Support System. IO atau admin KJY DH-Line ini paling betah berpandangan dengan computer, kalau udah liat freinster, facebook LSP, mesti rela berjam-jam, maklumlah beliau juga satu satunya IO yang mendesaign dan mengelola Website Dh-Line yaitu http://www.d-line.blogspot.com . anda bias melihat beliau bersama bintang – bintang Dh-Line dan leader-leader KJY di web tersebut.
Selain itu cowox yang gak betah begadang ini, paling suka ngemil pisang goreng,”pisang goreng kok buat camilan to mas? Camilan za makroni atau marneng getu to zo? “ tapi biasanya kalau di kegiatan Pramuka paling betah begadang. Karena biasanya di kelilingi cewek – cewek getuoe. Yah cwapek dech!!!!!
Alumnus SD Negeri Bonagung 1 ini semenjak lulus SMP Negeri 1 Tanon tahun 2005, meninggalkan kampung halaman kemudian hijrah ke kota hati beriman yaitu Salatiga. Disana beliau mulai meniti kehidupan dengan berjulan dsebagai pedagang asongan lingkar solo-kartosuro-boyolali-sruwen-salatiga-bawen-karangjati-ungaran-semarang PP, kadang kadang sampai genuk-demak-kudus. ( he..he… ngompreng ni ye) tapi pengalaman sepanjang Jateng – DIY kalau ditanya halte – halte apil banget. Nah berkat keuletan beliau yang tak pernah malu dengan status anak jalanan, yang selalu menangis setiap malam, Alhamdulillah, asbab takdirnya Allah SWT, beliau memberanikan diri melanjutkan sekolah di salatiga tersebut yaitu di MAN SALATIGA. Dia bangga selama 3 tahun berada di MAN salatiga, dia berani melangkah dan berani mengambil resiko dengan segala kekurangannya. Alhamdulillah dia berhasil Lulus Dari sekolah tersebut tahun 2008.
Tahun 2008 sengaja dia mengistirahatkan dirinya untuk tidak pusing – pusing belajar dulu, tapi kalau ngak belajar kok malahan pusing.
Nah di tahun 2009 ini bentar lagi ngelanjutin ke perguruan tinggi. Insya allah
Pemuda yang punya hobby baca novel tersebut selain ngelola web Dh-Line juga update di beberapa web seperti. http://www.dkrtanon.blogspot.com, www.kwarantanon.multiply.com, juga aktif di forum kjyss.com, yang selalu mengupdate info terkini di web pribadinya di www.jokowahono.blogspot.com, yang berisikan keluh kesah, motifasi dan perjalanan beliau di Oraganisasi dan kehidupannya. Tak heran kalau pemuda yang dijuluki Ki Dhalang di Man Salatiga kelihatan agak pusing, coz tau ndiri gaweane akeh coeeeeee,
Mr. Jack ini agak sinis kalau ada cewex yang berusaha mendekati hatinya, bukan jual mahal tapi grogi aja, maka tak heran kalau status selalu di gantung para cewek-cewek, he…he…, kasihan banget sich mas?
Tetapi kalau dia sudah suka pada seorang cewek wach, romantis banget dech…., ngak percaya coba ajah……, he…he….,
Tapi kasihan juga sich, dia pernah suka ma adik kelasnya pas di MAN Salatiga, tapi ngak pernah di tanggapi, malahan dianggap orang tua terus kalau bergaul dengannya, kayak bapak dan anak ajah. Lama kelamaan katanya dia mundur deh, “maluuuuu akuuuuuu” katanya.
Tapi banyak anak-anak disana yang suka ma ia tapi sampai saat ini belum ada seorangpun yang bareng …….. ma dia, maklum muslimah banget tu orang. Moga aja istiqomah dech.
Tapi bukanya sombong banyak juga para cewek yang ngeburunya loch, palagi kalau uda satu organisasi, pasti banyak yang ditaburi pesonanya sebagai seorang leader, padahal orangnya juga gak begitu istimewa za, udah item manies lagi. He…hee…. (golek semut wae mas?’”
Tapi denger – denger dia sekarang ru deket ma salah seorang cewek, tapi malu kalau ditanya “gimana kabar dia mas?”…………………, tapi mas ini juga nyebelin lo… masak juga hobby nelantarin cewek, he…he…he…., mask getu to mas?
Katanya sich ceweknya arogan getu…., pantas aja di cuekin,,,,,,,,, tapi jangan salah loza, karena pada hakekatnya masku yang satu ini gak mau mempermainkan hati cewek, Cuma kalu dia suka ma cewek gak berani ngungkapin langsung loza, pasti lewat puisi atau apalah. Padahal setahu saya dah beberapa kali dia pacaran. Masak cewek yang nembak? Kalau toh bener kok masih hidup za? Wu..wu…wu.., makanya buat kamu – kamu yang ingin diperhatiin mas joko bilang aja langsung ke orangnya, syukur mau ………, tapi status saat jurnalistik DKR Tanon nanya beliau masih Jomblo loh, “ kesempatan uioe!”
Za uda buat sobat-sobat yang ingin mengenal beliau secara lanjutan hubungi aja ke no telephon (0271) 2147847, atau nomer HP-nya………………………. (rahasia), atau u bisa add di frienster : cowox_best@yahoo.co.id, atau kunjungi webnya.
Beliau juga membuka lowongan pekerjaan bagi so-sob yang ingin mendapatkan income tambahan atau pekerjaan pokok bersama PT. Revell Indonesia, hubungi aja beliau langsung di markasnya, CV.Lancar Group di Jl. Gabugan – Sragen Km 2 Ds. Jono kecamatan Tanon, Kabupaten Sragen. Menyediakan berbagai produk-produk yang sangat luar biasa, Pastikan anda bersama orang – orang yang anda cintai bias bergabung dengan kita di KJY Support System, Go Diamond (tanon_dkr@plasa.com)

0 comments: