Senin, Oktober 10, 2016

On 15.55 by dkrtanon.blogspot.com in    No comments
Semarang  www.pramukatanon.or.id Gemuruh tangis haru Kontingan Kwartir Cabang Sragen dalam ajang Indonesia Scouts Challenge (ISC) pecah di Bumi Perkemahan Kwartir Daerah Jawa Tengah Candra Birawa, Karanggeneng, Gunungpati, Semarang (10/10). Empat tim sekaligus atas dua tim putra dan dua tim putri terpilih mewakili Kwarda Jateng untuk berlaga tingkat Nasional di Prambanan, Jogjakarta, 24-27 Oktober mendatang. Mereka akan bersaing dengan tim-tim lain dari berbagai Provinsi.

Keempat Tim tersebut ialah, MIN Ngijo, Suwatu Kwarran Tanon yang dinobatkan sebagai juara satu putra dan juara tiga putri serta MIN Saren Putra ,Juara empat dan SDN Kroyo putri juara empat.

Sukat, Kamabigus MIN Ngijo, Tanon yang hadir mendapingi para siswanya mengaku sangat bangga dengan tekat peserta dan kerjasama para Pembina. “Saya mengaku salut dengan tanggung jawab serta kerjasama antara Pembina yang kompak dan terus memicu semangat adik-adik hingga berpredikat juara provinsi”, ujar Sukat.

Sementara itu, Widodo salah satu Pembina pendamping dari MIN Ngijo mengungkapkan jika perjuangan dan latihan tidak akan berhenti disini sebab tantangan kedepan lebih berat dengan bersaing di tingkat Nasional. “Kami akan semakin melatih kemandirian dan tanggung jawab peserta agar tidak gampang mengeluh dan berjiwa handal menghadapi tantangan”, papar Widodo.


Rencananya tim dari MIN Ngijo Suwatu, Tanon usai penutupan ISC Jateng tidak langsung bertolak pulang akan tetapi akan mengajak semua peserta didiknya dan para Pembina untuk berwisata di Kota Atlas sembari melepaskan penat. (Jokowa)

0 comments: