Senin, Oktober 10, 2016

On 04.22 by dkrtanon.blogspot.com in    No comments
Semarang, www.pramukatanon.or.id  MIN Ngijo Kwartir Ranting Tanon, Sragen mengikuti kegiatan Indonesia Scouts Challenge (ISC) 2015-2016 bersama Antangin Junior tingkat Provinsi Jawa Tengah, Sabtu (9/10) hingga Selasa (11/10) besok. Gugus Depan di Kecamatan Tanon ini mengirimkan 1 regu putra dan 1 regu putri yang sebelumnya mendapat tiket mewakili Kwarcab Sragen berlaga di tingkat Provinsi setelah menyandang juara umum tingkat Kabupaten.



Kegiatan yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan Candra Birawa Kwartir Daerah Jawa Tengah yang berlokasi di Karanggeneng, Gunungpati, Semarang ini diikuti oleh seluruh perwakilan Kwarcab se-Jawa Tengah yang berpredikat juara. Hingga hari ini (10/10) regu putra Kwarran Tanon yang diwakili dari MIN Ngijo, Suwatu telah mengumpulkan medali emas. “kami selalu mendapat medali emas, semoga 2 game selanjutnya tetap emas hingga melaju ke babak final”, ungkap Kak Umi, Pembina pendamping saat di temui wartawan pramukatanon.

Sementara itu, Sumarno, Waka Kwarran Tanon berharap kegiatan ISC ini mampu membekali peserta didik berjiwa patriot dan memiliki rasa tanggungjawab dan kemandiriin,. “menang kalah itu sudah  menjadi resiko kegiatan, yang terpenting anak-anak sehat dan mampu beradaptasi hingga berjiwa patriot dan mandiri” ungkapnya memotivasi para Pembina pendamping disela-sela kunjungannya.


Regu terbaik putra dan putri dalam ajang ISC ini akan mewakili Kwarda Jateng berlaga ditinggat Nasional untuk mendapatkan tiket gratis ke New York, Amerika bersama tim Jawa Pos.(Jokowa)

0 comments: