Jumat, April 28, 2017

On 05.20 by dkrtanon.blogspot.com   No comments
Sragen, www.pramukatanon.or.id -  Ratusan Pramuka Penggalang bersorak gembira d Bumi Perkemahan Ki Ageng Srenggi Sambirejo Sragen (28/4). Para Pramuka Penggalang dari gugus depan SMP se-Kabupaten Sragen ini mengikuti kegiatan Lomba Tingkat III yang digelar sejak senin (24/4) dan ditutup pada pagi ini (28/4) oleh Waka Kwarcab Sragen Kak. Wahyu Hidayat.

Ketua Panitia pelaksana Lomba Tingkat III (LT 3) Kak Sumardi dalam laporannya menyampaikan jika pelaksanaan kegiatan kali ini berjalan lancar meski terkendala cuaca. “Secara umum kegiatan berjalan lancar hanya kendala cuaca yang tidak menentu di saat kegiatan berlangsung” ungkap Kak Sumardi.


Dalam upacara penutupan LT 3 telah diumumkan juara umum regu putra dan regu putri yang bakal melaju ke Lomba Tingkat IV (LT IV) di Kwarir Daerah 11 Jawa Tengah bulan Juli mendatang. Gugus depan tergiat putra yang berhasil menempati juara umum diraih SMPN 1 Sumberlawang dengan total vandel 11 cabang lomba dari 21 perlombaan yang digelar panitia dengan bobot nilai 40. Sementara regu putri dicapai SMPN 2 Sragen dengan bobot nilai 38. (//01)

0 comments: