Kamis, Mei 25, 2017

On 19.06 by dkrtanon.blogspot.com   No comments
Tanon, www.pramukatanon.or.id - Dewan Kerja Pramuka Penegak Pandega Kwartir Ranting Tanon kembali lakukan rekrutmen anggota dari gugus depan Penegak dan Saka di Kecamatan Tanon. Hal ini dilakukan untuk mengisi kekosongan pengurus yang ada di DKR Tanon. Rekrutmen akan dimulai bulan iMei 2017 hingga bulan Juni 2017 mendatang.

Ali Mustofa selaku Plt. Ketua DKR Tanon menggantikan Jarwono yang merantau ke luar daerah memaparkan jika perekrutan ini murni dilakukan untuk pengkaderan. “Rekrutmen ini selain untuk mengisi kuri DKR juga kita adakan pengkaderan atau isitilahnya magang di DKR Tanon”, ungkapnya. Para pramuka Penegak Pandega yang mendaftarkan diri sebagai anggota DKR Tanon akan dilibatkan dalam berbagai event yang akan diikuti maupun diperkasai oleh Kwarran dan DKR Tanon.

Sementara itu Senentiyo, ketua Kwartir Ranting Tanon membenarkan adanya proses rekrutmen anggota baru di jajaran DKR Tanon. Ia berharap dalam kepengurusan yang akan diperbarui itu terpilih kader DKR yang juga akan menjadi bagian dari Kwarran Tanon sebagai kader militan Pramuka yang tangguh dan cekatan. “kita berikan ruang untuk mengelola kegiatan di golongn penegak dan andega bagi adik-adik DKR, biarkan mereka berekspresi dan berkreasi”, ungkapnya saat ditemui di SDN Gabugan 3 saat dinas.

0 comments: